"Selamat Datang Di Blog EBy"
Powered By Blogger

My Profil FebRIani

Seorang muslim yg dibesarkan di sebuah kampung. wkwkwkwk yg bernama Desa pentadio atau sering disebut Pensort. Aku adalah anak dari pasangan Bapak Raflin dan ibu Kartin. "Ilimu amaliyolo amali ilimualo " hanya itu dar esaya hadapi hidup dgn senyuman. Semoga sukses! Amin.

Rabu, 30 Juni 2010

masalah wanita

Masalah Kesehatan Wanita

Tag:Artikel, Gaya Hidup, Health, Informasi, Kedokteran, Kesehatan, Reviews, Wanita

WOMAN HEALTH MATTERS

Setelah evalusi beberapa kali melalui statistik blog, nampaknya masalah kesehatan wanita mendapatkan perhatian cukup besar dari pembaca yang kebetulan nyasar ke Blog Wong Ndeso ™. Hal ini dapat dilihat dengan beradanya posting Ketika Menstruasi Berkepanjangan (9.329 views) pada rangking kedua, sedikit di banwah posting Skabies *ehm, banyak yang gudikan nih*. Demikian pula pada tulisan paling aktif, masalah Kesehatan Wanita menempati posisi kedua (227 views) setelah Penyakit Kulit. Dari gambaran di atas dapat dikatakan bahwa informasi seputar Kesehatan Wanita banyak diminati dicari oleh para pembaca.

wanita Kondisi tersebut mendorong penulis untuk ikut menyampaikan sedikit informasi terkait masalah Kesehatan Wanita. Mengingat bahwa penulis bukan ahli di bidang Kesehatan Wanita, maka penulis hanya menulisnya secara berkala sebagai pengantar, bukan dalam bentuk artikel yang mendetail. Itupun sebatas masalah-masalah yang umumnya dialami oleh para wanita berdasarkan kasus sehari-hari di tempat penulis dan beberapa masalah Kesehatan Wanita yang menurut penulis patut diketahui khususnya oleh para wanita. *pria perlu mengetahui juga dong*.

APA SAJA YANG PERLU DIKETAHUI ?

Bidang Gynaecology. ( Kandungan )

*
Masalah seputar Menstruasi
*
Kista Ovarium

Sexual Health. *bingung cari sub judul…halah :P *

*
Konseling Pra Nikah. (silahkan baca artikel Bu Lita, di sini)
*
Alat Kontrasepsi.
*
Pernik seksual.

Kehamilan.

*
Sekilas kehamilan
*
Gangguan semasa kehamilan

Menopause.

*
Sekilas tentang Menopause
*
Penatalaksanaan Osteoporosis
*
Seks pada Menopause
*
Kesehatan Kardiovaskuler

Sekali lagi, penulis bukan ahli di bidang ini, untuk itu mohon kiranya para pembaca memakluminya manakala mendapati artikel tentang item-item di atas sangat singkat dan mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan. Kendati demikian, sedapat mungkin penulis akan menghubungi teman sejawat spesialis obstetry gynecology (DSOG) untuk mejawab komentar atau pertanyaan para pembaca. Sumbangsih dan bantuan jawaban dari para sejawat yang ahli sangat diharapkan.

Semoga bermanfaat…..

UP DATE

Bagi para pembaca (wanita maupun pria) yang ingin mengetahui lebih jauh tentang masalah kesehatan wanita, silahkan kunjungi dan berkonsultasi di Blog dr. Didi K, SpOG

Artikel Terkait:

* Mitos Kandungan Turun
* 3 tahun tak berhubungan intim
* Hamil di luar kandungan
* Hamil anggur, apaan sih
* Keputihan : ih risih
* Ketika menstruasi berkepanjangan
* PMS datang, badai mengguncang
* Dyspareunia : nyeri saat hubungan seksual
* Hubungan intim tak selalu menyenangkan
* Ngidam
* Perempuan hip3r orgasm3
* Tak pernah melihat alat k3lamin
* Obrolan mantan jomblo
* Darah kotor

1 komentar:

Febriani Limonu mengatakan...

Semoga semua ini bermanfaat ya plend